-->

Jumat, 11 Mei 2018

CPM Fun adalah jaringan iklan berbasis CPM yang berfokus pada memonetisasi semua jenis lalu lintas. Jika Anda memiliki situs web, jangan menunggu - bergabunglah dengan kami dan saksikan pendapatan Anda tumbuh seperti tidak pernah berhenti! tanpa syarat traffik dan menerima traffik dari mana saja.

Bergabunglah dengan cpmfun klik di sini




- Tingkat pengisian 100%;

- Penerbit internasional diterima;

- Pembayaran NET 30;

- Pelaporan real-time sederhana

- eCPM tertinggi di industri

- Bonus $$ harian untuk setiap penerbit



T: Apa itu CPM Fun?

A: CPM Fun adalah jaringan iklan CPM internasional dan gratis untuk bergabung.



T: Situs web apa yang Anda terima?

A: Kami menerima hampir semua situs web jadi jangan menunggu - bergabunglah dengan kami! Situs web Anda harus mematuhi ketentuan kami.



T: Berapa jumlah minimal pengunjung yang harus dimiliki situs saya?

A: Tidak ada persyaratan minimum. Apakah situs web Anda menerima 10 pengunjung per hari atau 10.000 - Anda dapat mendaftar dan menggunakan sistem kami.



T: Berapa yang akan saya hasilkan?

A: Penghasilan bervariasi tergantung pada kinerja situs web dan kondisi pasar. Lokasi geografis tingkat lalu lintas situs Anda juga dapat berperan dalam menentukan potensi pendapatan Anda secara keseluruhan. Cara terbaik untuk mengetahuinya adalah dengan mencoba jaringan kami selama beberapa minggu - cukup waktu bagi kami untuk memilih hanya iklan perfmorming terbaik di situs web Anda.



T: Kapan saya akan dibayar?

A: Pembayaran dikirim dalam jadwal Net 30. Misalnya, pendapatan yang Anda dapatkan pada bulan Maret akan dikirimkan kepada Anda pada akhir April, biasanya jauh lebih awal. Pada setiap akhir bulan kami menghitung penghasilan Anda untuk bulan itu dan menerbitkan pembayaran Anda dalam 30 hari.

Jika Anda memperoleh kurang dari ambang saat ini ($ 100) pada akhir bulan, penghasilan Anda akan dibawa ke bulan berikutnya.



T: Bagaimana saya akan dibayar?

A: Saat ini kami hanya menawarkan PayPal sebagai metode pembayaran. Silakan hubungi kami jika Anda membutuhkan yang berbeda.



T: Berapa banyak unit iklan yang dapat ditempatkan pada satu halaman?

J: Anda dapat menempatkan 1 instance di sebagian besar dari setiap ukuran iklan pada halaman, hingga 3 iklan total. Misalnya, Anda dapat menempatkan satu unit berukuran 300x250, satu 728x90 dan satu 160x600, dan tidak satu pun 468x60 dan dua 728x90 pada satu bilah tunggal.



T: Apakah Anda membayar untuk tayangan mentah?

J: Pendapatan didasarkan pada banyak faktor, termasuk kualitas lalu lintas dan kinerja. Penghasilan diperbarui beberapa kali per hari berdasarkan faktor-faktor ini. Semua statistik, termasuk tayangan, tayangan unik, dan BPSe adalah taksiran. Harap jangan hubungi kami menanyakan berapa banyak yang akan Anda hasilkan dengan tampilan halaman XX per hari, lebih baik coba jaringan kami selama sekitar satu minggu dan lihat bagaimana kinerja lalu lintas Anda.



T: Bagaimana saya dapat meningkatkan penghasilan saya?

A: Coba tambahkan lebih banyak unit iklan di halaman Anda (tetapi tidak lebih dari 3). Secara umum, iklan yang ditempatkan lebih tinggi di situs web Anda berkonversi lebih baik, menghasilkan lebih banyak uang, sehingga Anda dapat mencoba meningkatkan pendapatan dengan memindahkan iklan lebih dekat ke bagian atas situs web. Seringkali, satu unit iklan ditempatkan di atas situs web menghasilkan lebih dari 3 iklan di footer.



T: Apakah Anda menawarkan pop-up atau pop-under?

J: Ya, Anda sekarang dapat mengizinkan kami untuk membuka pop-up / pop-under (muncul) melalui situs web Anda jika Anda ingin meningkatkan BPSe dan penghasilan Anda. Kami TIDAK akan menampilkan pops untuk setiap pengunjung situs web Anda, mereka akan ditampilkan kepada pengguna yang saat ini tidak memiliki iklan yang sesuai untuk kami.

Penghasilan yang dihasilkan dari muncul akan dimasukkan dalam laporan harian / negara Anda.

Kami menjual pop-up / pop-under kepada pengiklan kami tetapi kami juga dapat menggunakan jaringan mitra untuk tujuan ini. Informasi pribadi Anda tidak akan dibagikan dengan jaringan mitra kami, satu-satunya data yang mereka dapatkan adalah alamat URL situs web Anda.


Bergabunglah dengan cpmfun klik di sini




EmoticonEmoticon