-->

Sabtu, 12 Mei 2018

Sangat dimengerti bahwa template blog mempunyai pengaruh yang sangat besar, bukan hanya agar enak dipandang dan sesuai keinginan, bagi publisher penting juga agar lebih mudah diindex oleh search engine dan juga merangsang pengunjung untuk klik iklan yang dipasang .
jalan-jalan lihat-lihat template responsive blogger nemu di https://www.bungfrangki.com/2015/12/perkasa-v2-fastest-loading-template.html  dengan banyak fasilitas sebagai berikut :

Features For Free
Responsive
Mobile Friendly
SEO Friendly
Fastest Loading
High CTR
Validated Structured Data
Validated HTML5
Validated CSS3
Title Post in Header
Dynamic Heading
2 Column
Auto Readmore with Thumbnail
Ad Space Responsive
Breadcrumbs SEO
Menu Dropdown
Social Share Button Responsive
Multi Author Box
Search Column Responsive
Custom Static Page
Custom 404 Page Yes
Custom Contact Form
Custom Subscribe Widget
Custom Popular Post
Custom Labels Widget
Custom Post Table
Threaded Commant Hack

Template blogger yang simple namun elegan sangat diminati oleh kalangan pemain blogger setia. selain responsif serta seo friendly nya membuat template ini masuk dalam kategori template yang direkomendasi untuk anda.

Perkasa v2 adalah salah satu template seo friendly, responsive, high ctr adsense, mobile friendly dan fastest Loading tentunya. template perkasa v2 memang tidak jauh berbeda dengan sebelumnya. Namun dalam struktur template dapat dibilang agak berbeda dari sebelumnya. Template Perkasa v2 ini telah menjadikan template super fastest dan mobile friendly banget.



Demo Download





EmoticonEmoticon